RSS

Hadiah pembangkit motivasi

17 Okt

Selasa, 4 Oktober 2011

Hari ini merupakan hari pengumuman hasil ujian akhir Mata kuliah Music Digital yang dilaksanakan Jumat kemarin (30 September 2011). Satu persatu nama dan nilai yang diperoleh disebutkan oleh Dosen di depan kelas. Hatiku mulai dag dig dug menunggu namaku disebut. pas dosen menyebut namaku, dosen berhenti sebentar, mana yang namanya Juju Juhaeriyah? silahkan ke depan. Selamat Nilai Anda 98, nilai anda tertinggi di kelas ini.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah membuahkan hasil kerja kerasku memahami materi ini. aku tidak menyangka mendapatkan nilai tertinggi di kelas. Kemudian Bpk. Ir. Bagiono dan Empu Karyana memberikanku hadiah sebuah buku yang sangat super yaitu “The Power of Kepepet” karya Jaya Setia Budi. buku tersebut memberikan motivasi-motivasi yang sangat luar biasa. membuat kita berfikir kritis dan mampu menghadapi semua kenyataan yang terjadi dan menyiapkan kita untuk menghadapi SUKSES.

Buku The Power Of Kepepet adalah buku bisnis dengan gaya penulisan paling santai dan paling ranyah. Dari cover yang benar-benar nyeleneh sudah bisa menggambarkan isi dari buku. Ya, Jaya Setiabudi mengantarkan pembaca ke dunia bisnis dengan bahasa yang sangat ringan dan sangat mudah di pahami.
Kalau kebanyakan buku bisnis apalagi buku kuliah sangat sulit untuk di cerna, biasanya perlu konsentrasi, buku ini bisa anda baca sambil santai, dan saya jamin, anda tidak akan menunggu waktu lama untuk menghabiskan buku ini.

Saya berikan bocoran tentang dahsyatnya buku ini, salah satu ilmu dalam buku ini adalah, misalnya untuk SATU buah warung nasi uduk pinggir jalan kira-kira akan mendaparkan omzet 15juta/bulan dan dengan margin bersih 20% yaitu berarti anda mendapatkan keuntungan 3juta rupiah perbulan. Kecil? Ya betul. Tapi bayangkan jika anda memiliki 10 tempat warung nasi uduk. 3 juta x 10 tempat, bisa anda jawab sendiri kan?

Yang paling membuat saya nyaman dengan Buku The Power Of Kepepet adalah begitu banyak gambar didalam buku ini yang berhubungan dengan topik tulisan. Tentu saja anda merasa lebih nyaman membaca buku dengan banyak gambar dari pada buku yang hanya tulisan saja.

Saya sangat rekomendasikan anda untuk membeli buku ini, ketika anda mulai kepepet kemampuan anda akan keluar dan akan banyak ide bisnis baru yang bermunculan. Anda akan cepat menjadi pengusaha jika anda membaca buku ini. Kalau kebanyakan buku bisnis fokus kepada mindset buku ini fokus kepada mindset dan teknik, jadi anda akan bisa memulai bisnis sesegera mungkin setalah membaca buku ini.

sumber: http://review.superbuku.com/buku-the-power-of-kepepet-jaya-setiabudi.html

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 17, 2011 inci pengalamaku, perkuliahan, Uncategorized

 

Tag:

Tinggalkan komentar